Dunia Super Mario: Impian Balotelli Berkolaborasi Dengan Didier Drogba & Thierry Henry

Comment

Berita Sepakbola Serba Serbi

Terkena suspensi akhir pekan kemarin sehingga urung berlaga di lapangan, Mario Balotelli melayangkan pikirannya ke tempat dan beberapa hal lain.

Ligue 1 Prancis kembali bergulir akhir pekan kemarin, tetapi Mario Balotelli harus puas hanya menjadi penonton di tribun untuk menjalani suspensi terakhir dari sanksi dua pertandingan yang juga menghalanginya untuk tampil dalam laga Coupe France menghadapi Lorient sepekan sebelumnya.

Tanpa striker Italia itu, Nice ditahan imbang tanpa gol oleh tim juru kunci Metz sehingga mereka harus merelakan tampuk pimpinan klasemen Ligue 1 direbut AS Monaco.

Itu menjadi malam yang mengecewakan bagi Nice, yang juga tidak diperkuat sejumlah penggawa lain termasuk Younes Belhanda dan Jean-Michel Seri. Mereka gagal meraup tiga poin dalam laga yang di atas kertas seharusnya bisa dimenangi.

Namun, ketiadaan Balotelli di lapangan tidak lantas membuatnya lepas dari sorotan. Eks AC Milan ini telah merebut hati fans dan popularitasnya begitu besar sampai-sampai pemain pujaan fans Nice sebelumnya, Hatem Ben Arfa, sudah terlupakan.

“Terima kasih untuk lukisan dinding ini,” kata Balotelli kepada fansnya di Instagram.

Dinding tersebut sebelumnya menampilkan gambar Ben Arfa, yang sekarang telah beralih kostum ke Paris Saint-Germain.

Hatem BEN ARFA @HatemBENARFAn
Le street art en hommage à Hatem au quartier des moulins à Nice a été terminé.
Par Dzio. #BenArfa #Nice06
6:17 PM – 23 Jun 2016
52 52 Retweets 100 100 likes

Seturut suspensi yang menderanya, Balotelli dapat melayangkan pikirannya ke tempat lain dan ia menyempatkan diri untuk menyampaikan dukungan bagi kiper Mattia Perin, yang terlilit cedera lutut serius.

“Segeralah kembali saudaraku. Saya sayang kamu, saya dekat,” ujarnya.

Selain itu, Balotelli juga memberikan sinyal mengenai potensi lini serang impiannya di Instagram. mungkin dipicu laga besar antara Liverpool dan Manchester United pada Minggu, yang berakhir 1-1 di Old Trafford, Mario menemukan sebuah foto lama dirinya bersama dua striker legendaris Liga Primer.

“Bayangkan lini depan ini,” ucap Balo kepada para follower-nya, mengunggah foto di mana ia diapit legenda Arsenal Thierry Henry (yang tengah mengenakan pakaian latihan Liverpool) dan ikon Chelsea Didier Drogba.

Tak cuma itu, Balotelli juga berkesempatan menghabiskan waktu dengan keluarganya, mengajak Pia, putrinya, untuk bermain di taman.

Namun, saat pekan depan tiba, Balotelli diharapkan kembali merumput untuk pertama kalinya pada 2017. Pada Jumat malam, Nice akan berusaha mengklaim lagi tempat teratas Ligue 1 ketika mereka menyambangi markas Bastia di Corsica – tempat yang terkenal sulit untuk tim-tim tamu.

Dengan pengaruh Italia yang kental terasa di Ile de Beaute, Balotelli toh akan merasa seperti di rumah, dan ia pastinya akan ingin mencatatkan nama di papan skor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *