Ini Momen Natal Terindah Lerby Eliandry

Comment

Berita Sepakbola Gosip

Seluruh umat Kristiani di dunia akan merayakan hari natal pada 25 Desember. Tak terkecuali, striker tim nasional Indonesia, Lerby Eliandry.

Kepada Bola.net, Jumat (23/12), Lerby membeberkan momen Natal yang paling berkesan baginya. Momen tersebut adalah ketika dia berhasil membawa timnas Indonesia ke partai puncak Piala AFF 2016.

Kendati gagal menundukkan Thailand dan hanya mampu menjadi runner up di Piala AFF 2016, namun Lerby tetap bangga dengan pencapaian tersebut. Pasalnya, itu adalah debut pertamanya bersama timnas senior Indonesia.

“Momen spesial buat saya, bisa membawa Indonesia sampai final,” ujar Lerby saat ditanya apa momen terindah dalam Natal yang tak bisa dilupakannya.

Lerby pun mengaku sudah tak sabar untuk segera menyambut datangnya hari Natal yang tahun ini jatuh pada hari Minggu. Sebab, perayaan natal menjadi momen bisa lebih mendekatkan diri kepada Tuhan.

“Natal itu momen spesial buat saya, di mana kita menyambut hari kelahiran Tuhan kami, Yesus Kristus,” ujar mantan pemain Bali United ini.

Momen spesial itupun tak akan dilewatkan Lerby sendirian. Tahun ini, dia akan merayakan natal bersama keluarga besarnya di Samarinda.

“Nanti saya akan berkumpul bersama keluarga yang jauh maupun yang dekat dan natal kali ini akan jadi momen dimana kita berubah menjadi lebih baik. Meninggalkan hal-hal yang tidak baik,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *