Keren, Juvedonna Asal Indonesia Bikin Paulo Dybala Terkesan

Comment

Berita Sepakbola Gosip

Selama ini, sudah menjadi sesuatu yang jamak dilakukan oleh para fans di seluruh dunia untuk mengikuti atau meniru gaya dari pesepakbola idola mereka di klub yang mereka gandrungi. Termasuk yang lagi nge-trend saat ini, menirukan selebrasi Paulo Dybala atau yang dikenal dengan #dybalamask.

Tapi apa yang dilakukan oleh Husnul Khotimah cukup beda dari yang lain. Juvedonna -sebutan untuk penggemar wanita Juventus- yang sehari-hari merupakan guru sekolah dasar tersebut menirukan selebrasi Dybala bersama dengan murid-muridnya. Ya, Bolaneters tak salah baca, dia melakukannya bersama dengan murid-muridnya di dalam kelas!

Aksi dari Juvedonna yang merupakan guru honorer di sekolah dasar negeri di Jawa Tengah ini pun sontak mendapatkan banyak respon dari Juventini di Tanah Air. Bahkan aksi yang dia unggah ke akun instagram-nya @donnautypaulodybala1897 itu mendapatkan respon langsung dari sang idola, Paulo Dybala.

Lewat akun instagram resmi Dybala, penyerang berjuluk La Joya tersebut mengunggah ulang postingan Husnul Khotimah tersebut dan mendapatkan banyak respon dari seluruh dunia.

“Foto ini datang dari Indonesia! Terima kasih! Pos fotomu dengan pose ini dan tulis [hashtag] #dybalamask : karena ketika saya sudah mendapatkan 2000 foto dari kalian [dengan gaya tersebut], saya akan mengungkap maksudnya di halaman Facebook resmi saya!” tulis Dybala.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *