Mastercard – Blue Bird Tebar Hadiah Nonton Langsung Final Liga Champions 2017

Comment

Berita Sepakbola Gosip

Mastercard dan Blue Bird meluncurkan sebuah program bertajuk ‘Road to Cardiff’ di mana pelanggan Blue Bird dan pemegang kartu kredit Mastercard yang beruntung akan memperoleh kesempatan menonton langsung pertandingan Final Liga Champions 2017 di Cardiff, Wales.

Program yang berlaku mulai dari tanggal 23 Januari hingga 24 Maret 2017 ini dapat dinikmati oleh para pelanggan Blue Bird dan Silver Bird yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Setiap pemegang kartu kredit Mastercard® yang telah melakukan perjalanan sebanyak 10 kali dengan Blue Bird maupun Silver Bird berhak untuk mengikuti undian dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utama, yakni lima buah paket perjalanan untuk menyaksikan Final Liga Champions 2017 (berlaku untuk dua orang per paket perjalanan). Setiap perjalanan tersebut harus dilakukan dengan memesan taksi Blue Bird atau Silver Bird melalui aplikasi My Blue Bird dan melakukan pembayaran dengan kartu kredit berlogo Mastercard® yang sudah didaftarkan, serta memasukkan kode promo MASTERCARDMYBB.

“Ini merupakan kedua kalinya Blue Bird bekerja sama dengan Mastercard untuk mendukung sekaligus memberikan penawaran spesial kepada masyarakat, khususnya para pecinta sepak bola di Indonesia. Sebelumnya kami juga telah berkolaborasi dengan Mastercard untuk mendukung pertandingan timnas di Final ASEAN Football Federation (AFF) 2016 dengan memberikan kode promo khusus bagi pelanggan, dan kali ini kami memberikan kesempatan luar biasa untuk menyaksikan secara langsung pertandingan Final Liga Champions UEFA 2017 di Cardiff, Wales. Dengan jumlah penggemar sepak bola yang sangat besar di Indonesia, kami sangat yakin bahwa program kolaborasi ini akan kembali meraih sukses seperti hal-nya kerja sama kami sebelumnya,” terang Sigit Priawan Djokosoetono, Director PT Blue Bird Tbk.

“Program kerja sama dengan Mastercard kali ini merupakan wujud komitmen kami untuk senantiasa memberikan added-value kepada para pelanggan setia kami, khususnya bagi mereka yang sudah mulai menggunakan aplikasi My Blue Bird dalam pemesanan taksi. Sejak versi terbaru dari aplikasi tersebut diluncurkan pada awal tahun lalu, penggunaan aplikasi My Blue Bird menunjukkan peningkatan yang sangat baik, dan dengan didukung oleh jaringan pembayaran Mastercard yang luas, kini seluruh pelanggan kami yang berada di berbagai wilayah di Indonesia dapat menikmati kenyamanan dan keuntungan yang dapat diperoleh dari fitur cashless payment yang tersedia dalam aplikasi My Blue Bird. Untuk itu, kami senang dapat kembali bekerja sama dengan Mastercard untuk mengajak para pelanggan Blue Bird di kota-kota lainnya dalam memanfaatkan aplikasi My Blue Bird untuk memesan Blue Bird maupun Silver Bird, dan membayar menggunakan kartu kredit Mastercard® sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan kesempatan eksklusif dan hadiah-hadiah menarik yang telah disediakan melalui program ini,” ujar Sigit Priawan Djokosoetono.

Selain mendapatkan kesempatan untuk terbang ke Cardiff, melalui program ini para pelanggan juga akan berhak mendapatkan potongan harga hingga Rp. 30.000,00 untuk setiap perjalanan dan berlaku hingga 10 kali perjalanan. Lalu, ada pula 100 hadiah menarik bagi para pemegang kartu kredit Mastercard® yang paling banyak menggunakan layanan Blue Bird maupun Silver Bird serta bertransaksi melalui aplikasi My Blue Bird, dimana 20 pengguna tertinggi akan diberikan hadiah menarik tersebut setiap dua minggu sekali.

”Kami memahami bahwa ketika melakukan suatu pembelian, para konsumen saat ini juga mempertimbangkan nilai tambah yang dapat mereka peroleh dari pembelian barang atau jasa tersebut. Kami senang dapat kembali bekerja sama dengan Blue Bird untuk memberikan keuntungan lebih kepada para pelanggan setia dari Mastercard dan Blue Bird, khususnya bagi mereka yang sangat menggemari olahraga sepak bola di Indonesia, untuk merasakan langsung kemeriahan pertandingan Final Liga Champions UEFA 2017 di Cardiff, Wales. Kerja sama dengan Blue Bird ini tentunya sejalan dengan komitmen kami untuk senantiasa memberikan priceless experience kepada para pemegang kartu ketika mereka bertransaksi menggunakan kartu Mastercard® mereka,” sambung Safdar Khan, Division President, Indonesia, Malaysia and Brunei, Mastercard.

“Saat ini hampir sebagian besar masyarakat Indonesia sudah sangat terbiasa menggunakan smartphone dalam aktivitas mereka sehari-hari, termasuk dalam hal pemesanan layanan transportasi. Dengan kemudahan dalam mengakses internet melalui mobile device dimana saja dan kapan saja, kami yakin bahwa pemesanan taksi melalui mobile phone tidak lama lagi akan menjadi gaya hidup sehari-hari bagi sebagian besar masyarakat Indonesia, khususnya mereka yang berada di kota-kota besar. Bermitra dengan Blue Bird dalam menyediakan pengalaman pembayaran yang lebih mudah dan menguntungkan bagi para pelanggan akan membantu kami untuk menjadi yang terdepan dalam industri pembayaran. Selain itu, kerja sama ini juga akan memberikan kami kesempatan untuk terus mengedukasi masyarakat mengenai sejumlah keuntungan yang dapat diperoleh dari transaksi non-tunai. Khususnya dalam konteks penggunaan aplikasi My Blue Bird ini, masyarakat Indonesia akan dapat menikmati sebuah pengalaman perjalanan dan transaksi pembayaran yang lebih aman, nyaman dan mudah, sekaligus mendapatkan priceless benefits, seperti kesempatan untuk menyaksikan pertandingan Final Liga Champions 2017 di Cardiff,” pungkas Khan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *