Prediksi Udinese vs AC Milan 29 Januari 2017

Comment

Berita Sepakbola Prediski Pertandingan

Raksasa Serie A, AC Milan bertekad untuk mengakhiri rentetan hasil buruk yang tengah mereka hadapi. Untuk itu kubu Rossonerri akan mengincar kemenangan di Giornata 22 Serie A saat mereka bertandang ke markas Udinese pada hari Minggu (29/1) malam nanti.

AC Milan sendiri memang tengah dilanda kekecewaan berat. Dalam tiga pertandingan terakhir yang mereka lalui berakhir dengan kurang memuaskan, di mana pada tengah pekan lalu mereka tersingkir dari ajang Coppa Italia setelah dikalahkan 2-1 dari Juventus. Tidak ingin momentum buruk ini berlanjut, maka kubu Rossonerri akan melakukan segala cara agar bisa meraih kemenangan pada akhir pekan nanti.

Setali tiga uang dengan tim tamu, kubu Udinese sendiri juga tengah dilanda momentum buruk. Sudah empat pertandingan di Serie A mereka lalui tanpa kemenangan, di mana tiga pertandingan terakhir mereka selalu menelan kekalahan. Oleh karenanya mereka berharap untuk bangkit di depan para pendukung mereka pada akhir pekan nanti.

Rekor pertemuan kedua tim bisa dikatakan cukup berimbang, di mana terakhir kali kedua tim bertemu, Udinese mampu mencuri tiga poin dari San Siro pada awal musim kemarin. Kemenangan tersebut membuat rekor pertemuan kedua tim sama-sama kuat, di mana dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, dua laga menjadi milik Udinese, dua laga menjadi milik Milan, dan satu laga berakhir seri. Oleh karenanya laga ini diprediksi akan menjadi laga yang ketat.

Jelang laga ini, pelatih Luigi Delneri dikabarkan tidak memiliki masalah cedera yang berarti. Hanya Silvan Widmer satu-satunya pemain yang cedera, sedangkan Emmanuel Badu dan Molla Wague tidak bisa bermain karena masih membela Timnas masing-masing di Piala Afrika.

Delneri sendiri kemungkinan masih akan menurunkan skema 4-3-3 dengan trio Rodrigo Paul, Duvan Zapata dan Cyril Thereau sebagai ujung tombak mereka pada laga ini. Emil Hallffredsson kemungkinan besar masih ditempatkan sebagai playmaker pada laga ini, di mana Orestis Karnezis masih menjadi kepercayaan Delneri di bawah gawang Udinese.

DI kubu tim tamu, Vincenzo Montella juga dikabarkan tidak punya masalah cedera yang serius jelang laga ini. Hanya Riccardo Montolivo dan Matias Fernandez yang cedera, selebihnya seluruh pemain Milan bisa turun untuk memenangkan laga ini.

Montella sendiri kemungkinan akan tetap memainkan skema 4-3-3 untuk meraih kemenangan pada laga ini dengan trio Giacomo Bonaventua, Carlos Bacca, dan Suso sebagai juru gedor mereka pada laga ini. Di lini pertahanan, Alessio Romagnoli kemungkinan akan diturunkan bersama Gabriel Paletta untuk menjaga pertahanan Rossonerri, di mana Gianluigi Donnarumma akan menjadi palang pintu terakhir Milan pada laga ini.

Perkiraan Susunan Pemain
Udinese (4-3-3): Karnezis; Samir, Danilo, Felipe, Faraoni; Jankto, Hallfredsson, Fofana; Paul, Zapata, Thereau

AC Milan (4-3-3): Donnarumma; Calabria, Paletta, Romagnoli, Abate; Kucka, Locatelli, Pasalic; Bonaventura, Bacca, Suso

Statistik Kedua Tim
Head to Head
11/09/16 AC Milan 0 – 1 Udinese (Serie A)
07/02/16 AC Milan 1 – 1 Udinese (Serie A)
23/09/15 Udinese 2 – 3 AC Milan (Serie A)
25/04/15 Udinese 2 – 1 AC Milan (Serie A)
30/11/14 AC Milan 2 – 0 Udinese (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Udinese (M-S-K-K-K)
18/12/16 Udinese 2 – 0 Crotone (Serie A)
23/12/16 Sampdoria 0 – 0 Udinese (Serie A)
08/01/17 Udinese 1 – 2 Inter Milan (Serie A)
15/01/17 Udinese 0 – 1 AS Roma (Serie A)
22/01/17 Empoli 1 – 0 Udinese (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir AC Milan (M-M-S-K-K)
09/01/17 AC Milan 1 – 0 Cagliari (Serie A)
13/01/17 AC Milan 2 – 1 Torino (Coppa Italia)
17/01/17 Torino 2 – 2 AC Milan (Serie A)
22/01/17 AC Milan 1 – 2 Napoli (Serie A)
26/01/17 Juventus 2 – 1 AC Milan (Coppa Italia)

Prediksi Skor
Pertandingan Giornata ke 22 ini akan menjadi pertandingan yang penting baik bagi AC Milan maupun Udinese. Kedua tim sama-sama meraih rentetan hasil buruk belakangan ini sehingga kemenangan di Stadio Friuli nanti akan menjadi momentum kebangkitan kedua tim.

Secara umum kondisi kedua tim jelang laga ini cukup mirip, di mana hanya sedikit pemain kedua tim yang harus absen karena cedera. Rekor pertemuan kedua tim juga cukup berimbang, sehingga sedikit sulit untuk menentukan siapa yang akan meraih poin penuh pada laga ini.

Kami memprediksi laga ini akan berakhir dengan hasil Imbang 1-1 untuk kedua tim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *