Usai Piala AFF 2016, Andik Jadi ‘Presiden Republik Indonesia’

Comment

Berita Sepakbola Gosip

Sebuah momen membanggakan hadir untuk punggawa Timnas Indonesia, Andik Vermansah. Usai membela Timnas di ajang Piala AFF 2016 kemarin, Andik resmi ‘didaulat’ sebagai Presiden Republik Indonesia menggantikan Presiden saat Ini, Joko Widodo.

Terungkapnya status baru Andik Vermansah itu baru diketahui belakangan ini, tepatnya seusai Timnas Indonesia pulang dari Thailand. Dalam wawancara di salah satu Televisi Nasional tersebut, terungkap bahwa Andik sudah ‘diangkat’ menjadi Presiden Kedelapan Indonesia, menggantikan Presiden Joko Widodo seperti yang terlihat pada foto di bawah ini.

Naiknya ‘Pangkat’ Andik pada foto tersebut ternyata hanya merupakan sebuah kesalahan teknis dari Televisi Nasional tersebut. Kronologis kejadiannya pada saat itu, Andik diwawancarai oleh sejumlah Media Nasional saat diundang jamuan makan oleh Presiden di Istana Negara baru-baru ini.

Alih-Alih menulis Status Andik sebagai Penggawa Timnas Indonesia, malah statusnya tertulis Andik sebagai Presiden Republik Indonesia. Usut punya usut, kesalahan itu terjadi setelah pada segmen sebelumnya Televisi tersebut mewawancarai Presiden Joko Widodo, namun sayang keterangan itu tidak berganti setelah Andik Diwawancara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *